First post, yeay!!

Assalamualaikum..

Hai hai, kenalin, namaku Zumara Mufida Hidayati, tapi panggil aja aku zum/fida, ingattt! bukan zoom loh ya, apalagi zuminten. haha :D. Oh ya, saat ini, aku lagi duduk di semester 4 nih, di jurusan Program Studi Pendidikan Dokter Hewan di Universitas Udayana, Bali. Waittt, pasti deh pada tanya kenapa aku masuk di pendidikan dokter hewan?? kok gak di kedokteran umum aja?? hahaha… itu pertanyaan yang sering orang tanyakan padaku, and jawabannya adalah… karena rejekiku di sini 😀 haha bercandaaa kelessss :p tp ngomong-ngomong nih, sebenarnya dari kecil aku udah pengen jadi dokter, n dari kecil juga aku sayaaang banget sama binatang khususon si puss miawww itu, jadii kuputuskan dehh aku daftar di kedokteran hewan meskipun aslinya pengen jadi dokter manusia.. hahaha. oh iya, meskipun gak jadi dokter manusia, sapa tau lah yaa nanti malah dapat jodoh dokter manusia :p hahahaaa *ngarep* *lupakan* *wkwk* 😀

Oh iyaa, sebenernya hari ini aku tepat berusia 20 tahun nih, yapppp aku lahir tepat tanggal 17 Februari 1996. Gak kerasaa, udah kepala dua ajaa, udah tambah tua :(. Ngomongin tentang kenapa baru bikin kaya ginian sekarang, kok nggak dari dulu aja?? , jawabannya adalahhh…  karena aku pengeen mencoba hal baru di usia baruku ini, yapppp, aku pengen belajar menulis, menulis apa aja sihh, hahaha 😀 jadi jangan kaget yaa kalo tulisanku ini belepotan, maklum lah yaaa, kan masih belajar :p

Udah dulu lah yaa, sepatah dua patah kata untuk first post.ku inii, semoga nanti aku bisa konsisten nulisnyaa, hihihi. Oh yaa, salam kenal yaa semuaa dari akuu 😀

Wassalamualaikum..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s